Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs Dicuekin.com-Secara Detail


Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs Dicuekin.com-Secara Detail



I-NET-|Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs Dicuekin.com-Secara Detail|-Cara SocialBookmarking| Merupakan jenis website yang berisi tentang socialbookmarking yang berisi tentang lifestyle atau gaya hidup manusia sekarang, website ini sangat populer dikalangan social network, yang terlebih mengulas tentang artikel Internet, Bola, Lifestyle, Entertainment, Pendidikan maupun Dunia kesehatan.

Sedangkan bagi kawula muda seperti perihal cinta, adapun informasi dari dicuekin.com sangat berkelas dan bermutu tinggi, ada juga tentang artikel untuk membuat blog, pastinya tidak akan rugi kalau sering berkunjung ke situs dicuekin.com, adminnya yang supel dan bersahabat. 

Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs Dicuekin.com-Secara Detail

Tokoh dibalik semua ini yaitu mbak Wahyu Eka Prasetyarini tetapi lebih akrab dipanggil mbak Ririn. Selain mengelola situs dicuekin.com mbak Ririn juga ahli dalam mengelola beberapa situs yang tidak kalah menawan diantaranya cara-ririn.com dan dicintai.com.

Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs dicuekin.com-Secara Detail

Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs Dicuekin.com-Secara Detail

Untuk para teman-teman yang setia dalam dunia internet, yuk ikutan situs wordpress dicuekin.com, karena website ini merupakan website yang mempunyai pagerank tinggi, karena banyak pembaca maupun penikmat situs ini, sangat antusias dalam membuat karya-karya artikel blog yang banyak pengunjung menimati karya-karya dari para blogger.

Agar lebih baiknya para sobat netters agar ikut dalam situs jejaring sosial ini, karena untuk menjadi terkenal karya tulisan-tulisan maupun artikel blog teman-teman yang akan di pamerkan di situs ini, layaknya menjadi dikenal banyak orang yang mengetahui tulisan kawan-kawan semuanya, maka disinillah tulisan tulisan teman-teman semuanya akan  dibaca orang, dan berawal dari proses itulah nantinya temen-temen akan menjadi penulis yang terkenal dan handal di dunia sosialbookmarking.

Lantas Apa yang Menjadi Hal unik yang Temen-temen Dapatkan dari Situs Dicuekin.com???

  1. Sangat istimewa karena mengandung improvisasi yang sangat terukur dan mendalam dalam situs ini
  2. Para temen-temen bisa saling bertukar informasi, ide, keceriaan ataupun gaya hidup yang ada sekarang ini, yang paling penting yaitu, tentang kesehatan seseorang manusia utamanya, lalu tentang percintaan pastinya.ehemmmmm........
  3. Unik karena mempunyai judul hebohnya janda muda.hahaha
  4. Pastinya Memberikan dan menghadirkan informasi Keunikan tersendiri untuk para penggunjung dan pembacanya.



Apa Saja Kategori yang Tertuang di dalam Situs dicuekin.com???



-Bola

Salah satu permainan beregu. Setiap regu terdiiri atas 11 pemain. Termasuk 1 orang penjaga gawang (keeper). Sedangkan, untuk penjaga gawang diperbolehkan menggunakan tangan selama di area/ wilayah gawangnya. Namun, jika keluar area gawangnya akan menjadi suatu pelanggaran. olahraga ini sangat terkenal sekali, di segala penjuru dunia, siapa yang tak mengenal jenis olahraga ini? pastinya kenal semua kan, dalam situs dicuekin.com terdapat sub kategori yaitu, jadwal bola, prediksi bola maupun olahraga yang berhubungan dengan olahraga ini.

-Lifestyle

(English: lifestyle) adalah bagian dari kebutuhan sekunder manusia yang bisa berubah tergantung jaman atau keinginan seseorang untuk mengubah gaya hidupnya. Istilah gaya hidup pada awalnya dibuat oleh psikolog Austria , Alfred Adler , pada 1929. Pengertiannya yang lebih luas, sebagaimana dipahami pada hari ini, mulai digunakan sejak 196, dalam situs dicuekin.com dijelaskan mengenai gaya hidup relasi dan gaya hidup berwisata.


-Entertainment

Menurut Ferdinand sang maestro, Entertainment/Hiburan adalah segala sesuatu, baik yang berbentuk kata-kata, tempat, benda maupun perilaku yang dapat menjadi penghibur atau pelipur hati yang susah atau sedih. Hiburan bersifat subjektif, bergantung pada penikmatnya. Apabila subjek tersebut merasa terhibur terhadap sesuatu hal, maka hal itu dapat dikatakan suatu hiburan. Berdasarkan pengertian di atas, dapat disimpulkan bahwa hiburan mencakup banyak hal, diantaranya musik, film, opera, drama, permainan, olahraga, dan lain sebagainya. Berwisata juga dapat dikatakan sebagai upaya hiburan dengan menjelajahi alam ataupun mempelajari budaya. Mengisi kegiatan di waktu senggang seperti membuat kerajinan, keterampilan, membaca juga dapat dikatagorikan sebagai hiburan. Media yang digunakan dalam dunia entertaiment, yaitu: 1. Televisi; 2. Radio; 3. Media cetak; dan 4. Media online, dalam situs dicuekin.com meliputi hal tersebut, yaitu: Video, Foto, Iklan Baris maupun Musik.

-Pendidikan

Merupakan pembelajaran pengetahuan, keterampilan, dan kebiasaan sekelompok orang yang ditransfer dari satu generasi ke generasi berikutnya melalui pengajaran, pelatihan, atau penelitian. Pendidikan sering terjadi di bawah bimbingan orang lain, tetapi juga memungkinkan secara otodidak. Setiap pengalaman yang memiliki efek formatif pada cara orang berpikir, merasa, atau tindakan dapat dianggap pendidikan. Pendidikan umumnya dibagi menjadi tahap seperti prasekolah, sekolah dasar, sekolah menengah dan kemudian perguruan tinggi, universitas atau magang, dalam situs dicuekin.com tak ubahnya meliputi: komputer, listrik, pertanian, politik.

-Kesehatan

Keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial dan ekonomis. Pemeliharaan kesehatan adalah upaya penaggulangan dan pencegahan gangguan kesehatan yang memerlukan pemeriksaan, pengobatan dan/atau perawatan termasuk kehamilan dan persalinan, dalam situs dicuekin.com dibahas tentang sebuah cerita maupun lomba.

-Cinta

Merupakan sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut. dalam situs dicuekin.com juga dijelaskan secara panjang lebar dan tak ada habisnya tentang pembahasan yang satu ini, atau dikatakan salah satu pemeran di tokoh kera sakti "chu pat kai" begitulah cinta yang penderitaannya tiada akhir.

Apa Sajakah Kelebihan dari Situs Ini?

  1. Menghilahkan rasa jenuh teman teman dengan menulis artikel yang unik atau bahkan bercerita pengalaman-pengalaman kita dalam percintaan atau artikel pribadi menarik lainnya.
  2. Memberikan solusi bahkan bisa membantu orang orang sedang mencari informasi yang mungkin sedang dicari. Dan masih banyak lagi yang akan anda dapatkan.
  3. Memberikan pengalaman-pengalaman bagi para blogger atau penggunjung untuk terlibat dalam membuat artikel hasil karya sendiri pastinya.
  4. Memberikan komunikasi antara penulis dan pembaca.
  5. Mendapatkan Pengetahuan tentang arti kata menulis yang baik dan benar.
Saya akan sedikit mengulas tentang sebuah situs dicuekin.com ini, cepat dan tidak ribet untuk mendapatkan sebuah blog. Perlu diingat dan digaris bawahi bahwa disini nantinya temen-temen akan menjadi seorang penulis dari sebuah situs web ternama yaitu dicuekin.com jadi tulisan temen-temen semuannya akan lebih cepat terkenal dan pastinya temen-temen akan merasa puas dengan menyandang gelar penulis terkenal disitus tersebut


1. Pertama masuk dan daftrakan diri temen-temen di situs dicuekin.com. Perhatikan gambar dibawah ini, lihat gambar pojok kanan atas. Lalu klik daftar untuk memulai, lihat gambar


2. Perhatikan kembali gambar dibawah ini. Temen-temen akan melihat sebuah form, isi form tersebut dengan lengkap dan benar. Jika sudah lengkap klik Submit

a. Nama Akun/Username : Isi dengan Nama Temen-temen semua
b. Alamat Email                : Isikan dengan email anda yang valid/sah
c. Password/ Kata Sandi  : Isi password/kata kunci untuk masuk (login) 



3. Berikutnya temen-temen harus memverifikasi kebenaran data yang temen-temen masukan untuk memastikan bahwa pendaftran tersebut benar-benar sah dan benar-benar atas permintaan sendiri. Buka email yang tadi temen-temen daftarkan ke situs dicuekin.com lalu cek apakah ada email yang masuk dari dicukein.com jika ada klik tautan untuk memverifikasi. Untuk lebih jelasnya perhatikan screenshoot berikut.



4. Lalu buka email verifikasi tersebut. Nanti temen-temen akan langsung diarahkan ke situs dicuekin.com. Jika pendaftaran berhasil maka akan muncul tempilan berikut. Lihat Gambar dibawah ini




5. Berikutnya untuk memulai aktifitas menulis di situs dicuekin.com temen-temen harus login terlebih dahulu dengan Nama dan Password yang telah  didaftarkan sebelumnya. Jika berhasil login nanti temen-temen akan melihat tampilan berikut pada bagian atas situs web dicuekin.com. Klik New -> Post untuk memulai menulis  


6.Terakhir, temen-temen bisa langsung menulis dan berbagi cerita tentang kehidupan masing-masing disitus tersebut baik itu tentang cinta, teknologi, gaya hidup, entertainment, kehidupan sehari hari anda atau berbagi ilmu pengetahuan masing-masing.


Berhasil, Temen-temen netters sudah bisa berpartisipsi dengan '' situs dicuekin.com '' . Silahkan login silahkan temen-temen semmuanya menulis tentang apapun, dan persiapkan diri masing-masing untuk menjadi penulis yang terkenal. 

Tags: Cara Membuat Blog Terkenal, Daftar Blog Gratis, Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs Dicuekin.com, Situs Media Warga, Artikel ini diikut sertakan dalam Lomba Menulis Artikel Bersama, Daftar Peserta Lomba Menulis Artikel Bersama PulsaListrik.com

Cukup sekian pada pembahasan kali ini mengenai "Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs Dicuekin.com-Secara Detail .....!!!!" Semoga selalu diberikan kesehatan dan bermanfaat dari apa yang dibaca di artikel ini!

Ingin Download SSH Gratisnya ?? yang selalu Update tiap hari ?? coba aja liat DISINI

Artikel ini diikut sertakan dalam Lomba Menulis Artikel Bersama 

Sponsored by PulsaListrik.com


LINK DOWNLOAD SSH SINGAPURA GS.DO-FULL SPEED



Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs Dicuekin.com-Secara Detail


Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs Dicuekin.com-Secara Detail

Tag : Kontes SEO
Comments
10 Comments
10 Komentar untuk "Cara Daftar dan Ngeblog Gratis di Situs Dicuekin.com-Secara Detail "

Terimakasih Mas Ahmad Wafie sudah berpartisipasi dalam Lomba Menulis Artikel Dicuekin.com

ya mbak ririn, makasih yg sbesar-besarnya

Artikelnya bagus masbro... semoga sukses ya... :)

oke mas, makasih atas apresiasinya ya.........

saya lihat blog ini kayaknya bisa jadi juara, semoga dapat juara ya mas.

Halo Mas Ahmad Wafie, ada revisi untuk artikel lomba.
Mohon bisa ditambahkan backlink untuk http://pulsalistrik.com diakhir artikel, contoh kalimatnya seperti ini:

Sponsored by PulsaListrik.com

ya mbak eka, teimakasih atas revisi-nya, bisa langsung saya kroscek.hehe :-)

Nulis artikel di blog sendiri aja masih acak-acakan kang apalagi untuk blog sekelas Dicuekin.com. sebenarnya saya berminat juga tapi mungkin belum saatnya atau belum pantas.

tapi kalo ada niatan dan kesungguhan pasti bisa dan lancar kok mas

semangat ya kakak, jangan menyerah

PERATURAN KOMENTAR
1. berkomentarlah yang baik dan sopan
2. no spam no link aktiv
3. kalau mau bertanya harus sesuai tema postingan
4. pengunjung yang baik adalah. yang meningalkan jejak walau hanya trimakasih

Back To Top